Minggu, 16 Desember 2018

Review: Dermo Facial Natural Beads - Scrub Mazaya

Heiii! Whatsapp gurls! 

Kali ini aku mau ngereview salah satu produk dari brand baru yaitu Mazaya. Buat kalian yg belom tau mazaya, mazaya itu dikenal akan kehalalannya, tentu saja diliat dari simbol brand nya saya menggunakan huruf arab atau pegon. Mazaya ini dikenal lebih dikhususkan untuk muslimah. Selain itu semua produk dari mazaya ini berasal dari bahan herbal, dan mengandung antioksidan yang sangat tinggi cuz mengandung astaxanthin. Jadi alami dan bagus untuk kulit kalian loh Gurls!!111! ^^

Kemaren aku beli ini di toko kosmetik (lupa namanya hehe) pokoknya tepatnya di samping kirinya Indo Premiere Sekuritas, Solo. Harganya 20-an ribu (100gr). Sayangnya karena produk Dermo Facial Natural Beads - Scrub Mazaya ini masih baru dan brand Mazaya juga masih baru, sehingga belom dijual di toko online.


Tekstur dari scrub mazaya ini biasa kek scrub yang lain, ada butiran-butiran kecil yang berguna buat membersihkan wajah sampe ke kulit mati wajah. Dia warnanya coklat dan baunya jujur aja agak nyedak (engga bisa ngedefinisiin jelas akunya #maafkeun).

 

Setelah make scrub ini dengan cara gerakan memutar berkali-kali di wajah kulit aku jadi bersihhhhh banget, halus, dann lembut. Tapi agak kering, jadi anjurannya kl abis make scrub ituh emang harus segera make pelembab. Aku biasanya make pelembab aloe vera Natrep. 

 

Cukup dengan mensrub muka kamu 2 kali per minggu make mazaya scrub ini akan bikin muka kamu lebih bersih, halus, dan bebas dari minyak.  Oia btw kulit aku tipe normal kombinasi di daerah T. (Galuh, 2018)

Minggu, 25 November 2018

Review: NIVEA Body Lotion - hand body




Holla!
Aku pengen cerita ke kalian seputar NIVEA body lotion. Aku termasuk pengguna setia handbody NIVEA lohh wkwkw. Aku udah make Nivea sejak masih SMP sampe sekarang kelas 3 SMA. Sebelumnya aku uda pernah nyobain berbagai handbody lain. Kek citra, marina, fair lovely, Vaseline, dll. Dan sampe akhirnya aku baru make Nivea dan aku mutusin pake Nivea terus sampe saat ini.
Aku enggak make yang satu jenis doing sii selama ini, aku gonta ganti. Tapi tetep merk NIVEA. Kenapa ya? Mungkin karna aku udah terlanjur jatuh cinta sama produk Nivea, pokoknya kalo handbody aku cuma mau beli Nivea aja (sampe begitunya haha). Aku udah percaya banget la intinya sama Nivea.
Gimana yah cara ngungkapinnya, emm aku tuh sukak banget nget cintaaaah banget sama handbody Nivea. Pertama, alasannya karena dia itu ngefek banget di kulit aku. Aku putihan setelah pake ini. Seriusan, sebelumnya kulit aku tuh dekil, setelah teratur tiap hari make ini (tiap pagi dan sore setelah mandi) kulit aku jadi resik dan putih. Aku enggak make di seluruh tubuh sii, yaaa cuman di daerah kaki sama tangan aja. Kedua, Nivea ini teksturnya lembut banget, enggak lengket-lengket. Jadi enak. Ketiga, yang bikin aku sukaa sekaleee wanginya Nivea itu khas (Nivea jenis apapun). Dia itu wangii, tapi wanginya itu enggak terlalu ngehh banget gitu lhoo. Jadi wanginya itu sederhana, dan sip dah pokoknya. Keempat, Nivea ini mengandung SPF+++ jadi beneran ngelindungin kulit kamu dari sinar UV.
Mungkin kekurangannya Nivea itu cuman di masalah harganya doang kali ya, dia emang sedikit lebih mehong dari handbody yang laen. Tapi ga masalah si kl buat aku.
K! Terimakasih dah berkunjung di blog nya Galuh. Semoga membantu. See youuuu! :3

REVIEW SKINCARE: Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu - bengkoang roots mask





Heii Gaessss! Well Come Back To My Blogspot! Selamat datang di blog gueee! ><
Hari ini gw mau sedikit mereview Krem Masker Bengkoang dari Mustika Ratu.
Bengkoang roots mask ini terkenal banget di kalangan cewe Indonesia loh. Jangan bilang kalian belom tau? WKWK. Apalagi nih masker kemaren baru aja dapet penghargaan! Jujur aja masker ini adalah masker yang pertama kali aku pake, sampe sekarang pun aku masii make.
Masker ini terbuat dari ekstrak bengkoang loh! Selain itu juga mengandung vitamin sea, eh Vitamin C maksud gw. (Abaikan.) Btw kalian bisa dapet masker bengkoang ini di supermarket dengan harga sekitar 25K aja (125g).
Cara makenya gampang banget, kalian tinggal olesin aja ke muka sampe rata. Tunggu sampe kurang lebih 10 menit (sampe maskernya kering), tapi tenang aja meski dah kering dia gak bakal pecah-pecah kok. Habis gitu bersihin pake air bersih. Dan tadaaa dalam sekejap wajah kamu bakalan lembuttttt banget. Ini nih yang bikin aku suka sama masker yang satu ini, dia ngebikin kulit kamu jadi halus, dan lembut bet. Emmm dan aku suka sama baunya nih masker, wangiii brrrr.
Biar hasilnya optimal gunakan secara teratur 2 kali seminggu. Tapi kalo kalian pengen lebih cepet perubahannya, kalian bisa make lebih dari 2x per minggu. Aku sih cukup 2x per minggu, tapi teratur dan telaten. Btw biasanya sebelum make ini, aku bersihin muka aku dulu (doble cleanser). Aku make milk cleanser dan facial wash dulu. Habis gitu aku nge scrub muka aku, terus aku keringin pake tisu. Nah setelah itu baru aku make masker bengkoang Mustika Ratu ini. Aku ngerasa hasilnya pun jauuuh lebih optimal. Mungkin gegara maskernya lebih ngeresep sampe ke pori-pori kali ya. Terus setelah selesai make masker ini, biasanya aku tunggu dulu beberapa jam, terus baru aku kasih serum dan pelembab.
Aku ngerasa lebih terawatt sih make ini, kulit aku lebih bersih dan jadi enggak kusam. Cuman aku nggak ngerasa putihan make ini. Mungkin harus lebih sering dulu make ini baru kerasa tambah putih+cerah. Tapi aku sukak. Aku saranin kalian kalo pake ini harus telaten dan sabar. Karena berubahnya butuh waktu yang cukup lama, jadi kalian kudu make terus sampe lama. Daaaan, selamat kalo kalian make ini berarti kalian berjiwa nasionalisme, karena membeli dan mencintai produk dalam negeri, yayyyyy! (--“)
Oiya, pengen ngingetin aja, waktu make jangan sampe kena mata ya, soalnya bakalan perihh banget (pengalaman:hadehhh TT).
Okay, ini dulu aja ya. Maafkeun kalo tulisannya alay. I love youuu! <3
By galuh dewandaru~

Sabtu, 24 November 2018

LIP ICE REVIEW.




Assalamualaykum Syantik! ;)
Kali ini Galuh mau nge review LIP ICE.
Yuuuks, langsung ajah…
Lip Ice ini itu bisa dibilang gincunya anak SMP dan SMA hihihi. Karena apa? Because Lip Ice ini warnanya natural banget, warnanya merah nyatu sama bibir. Jadinya gak keliatan make apa-apa. Cuma keliatan lebih fresh dan seger bibirnya, gak kering.
Lip Ice ini termasuk lip balm loh, jadi bisa buat ngerawat bibir biar ga pecah-pecah dan Lip Ice ini bisa ngelindungin dari sinar UV. Aku suka sii make ini, aku dah sekitaran 2 tahunan make ini. Enak banget, bibir aku jadi lembab dan sehat. Biasanya aku beli ini di minimarket, indomart biasanya ada. Harganya cuma 20K. Murah banget kaan. 
Aku milih make Lip Ice soalnya dia natural banget, dan aku emang gak suka aja kalo make yang mencolok kek lipstik atau liptint. Aku ngerasa belom waktunya aja sih, meskipun aku dah SMA. Gimana ya cara ngomonginnya, aku kurang PD aja plus ngerasa gak nyaman aja kalo ke sekolah make yang terlalu WOW dan diliatin bapak ibu guru. Soalnya dulu pernah pengalaman make yang sedikit lebih cetar itu langsung diliatin dengan tatapan kurang mengenakkan sama temen-temenku yg cowo XD. Selain itu pernah juga adek kelasku make lip gloss terus langsung dimarahin sama guru aku. Jadiiii, ya gitu dehh......
Lip Ice ini bentuknya batangan warna putih, tapi setelah dioles warnanya berubah jadi pink kemerahan. Teksturnya lembut, nyaman di bibir. Tapi ini cuman khusus LIP ICE SHEER COLOR aja ya. Kalo yang lip ice yang fruity itu langsung panas banget, pas sekali nyoba aku langsung takut dan langsung aku buang. Ternyata setelah di cek lip ice yang fruity ini gak aman sist, jadi kalian make nya yang Lip Ice Sheer Color yang natural aja ya, kalo yang itu aman kok.
Sayangnya yang nggak aku suka dari Lip Ice adalah dia gampang ilang. Paling Cuma tahan 1-2 jam aja, habis gitu ilang deh. Jadi kalo pengen awet kalian bawa aja terus lip ice nya, kalian kantongin kemana-mana, dan tiap kali habis, pake lagi deh… Wkkwkwk. Btw, buat yang masih SMP yang bimbang pengen ngerawat bibir tapi bingung mau pake apa, aku rekomen banget kalian pake ini, cz cocok dan sesuai dengan umur kalian.
Oiaaa, aku saranin ya kalian jangan make lip ice or lip balm atau pelembab bibir yg lain terlalu sering, coz itu ngebikin bibir kamu mudah kering kalo lagi polosan enggak pake apa-apa. Ibaratnya kalo kamu keseringan make lip balm dll itu bakal ngirimin sinyal ke bibir kamu biar gak usah ngelembabin bibir kamu secara alami, karena bibirmu biasanya uda dilembabin sama lipbalm dll. Faktanya bibir itu sebenernya punya waktunya sendiri buat ngelembabin bibir kita secara alami, maka dari itu kita jangan sering-sering make pelembab bibir mwehehe. Kalo aku pribadi sii biasanya cuman make pas pagi hari doang, sama kalo ada kegiatan/acara yang mengharuskan aku make Lip Ice *kedipmata. ;)))
Okay udah dulu yah, semoga bermanfaat! Jangan lupa komen di bawah yupz ^^

Review: Dermo Facial Natural Beads - Scrub Mazaya

Heiii! Whatsapp gurls!  Kali ini aku mau ngereview salah satu produk dari brand baru yaitu Mazaya. Buat kalian yg belom tau mazaya...