Review: Dermo Facial Natural Beads - Scrub Mazaya

Heiii! Whatsapp gurls! 

Kali ini aku mau ngereview salah satu produk dari brand baru yaitu Mazaya. Buat kalian yg belom tau mazaya, mazaya itu dikenal akan kehalalannya, tentu saja diliat dari simbol brand nya saya menggunakan huruf arab atau pegon. Mazaya ini dikenal lebih dikhususkan untuk muslimah. Selain itu semua produk dari mazaya ini berasal dari bahan herbal, dan mengandung antioksidan yang sangat tinggi cuz mengandung astaxanthin. Jadi alami dan bagus untuk kulit kalian loh Gurls!!111! ^^

Kemaren aku beli ini di toko kosmetik (lupa namanya hehe) pokoknya tepatnya di samping kirinya Indo Premiere Sekuritas, Solo. Harganya 20-an ribu (100gr). Sayangnya karena produk Dermo Facial Natural Beads - Scrub Mazaya ini masih baru dan brand Mazaya juga masih baru, sehingga belom dijual di toko online.


Tekstur dari scrub mazaya ini biasa kek scrub yang lain, ada butiran-butiran kecil yang berguna buat membersihkan wajah sampe ke kulit mati wajah. Dia warnanya coklat dan baunya jujur aja agak nyedak (engga bisa ngedefinisiin jelas akunya #maafkeun).

 

Setelah make scrub ini dengan cara gerakan memutar berkali-kali di wajah kulit aku jadi bersihhhhh banget, halus, dann lembut. Tapi agak kering, jadi anjurannya kl abis make scrub ituh emang harus segera make pelembab. Aku biasanya make pelembab aloe vera Natrep. 

 

Cukup dengan mensrub muka kamu 2 kali per minggu make mazaya scrub ini akan bikin muka kamu lebih bersih, halus, dan bebas dari minyak.  Oia btw kulit aku tipe normal kombinasi di daerah T. (Galuh, 2018)

Komentar

Postingan Populer