LIP ICE REVIEW.




Assalamualaykum Syantik! ;)
Kali ini Galuh mau nge review LIP ICE.
Yuuuks, langsung ajah…
Lip Ice ini itu bisa dibilang gincunya anak SMP dan SMA hihihi. Karena apa? Because Lip Ice ini warnanya natural banget, warnanya merah nyatu sama bibir. Jadinya gak keliatan make apa-apa. Cuma keliatan lebih fresh dan seger bibirnya, gak kering.
Lip Ice ini termasuk lip balm loh, jadi bisa buat ngerawat bibir biar ga pecah-pecah dan Lip Ice ini bisa ngelindungin dari sinar UV. Aku suka sii make ini, aku dah sekitaran 2 tahunan make ini. Enak banget, bibir aku jadi lembab dan sehat. Biasanya aku beli ini di minimarket, indomart biasanya ada. Harganya cuma 20K. Murah banget kaan. 
Aku milih make Lip Ice soalnya dia natural banget, dan aku emang gak suka aja kalo make yang mencolok kek lipstik atau liptint. Aku ngerasa belom waktunya aja sih, meskipun aku dah SMA. Gimana ya cara ngomonginnya, aku kurang PD aja plus ngerasa gak nyaman aja kalo ke sekolah make yang terlalu WOW dan diliatin bapak ibu guru. Soalnya dulu pernah pengalaman make yang sedikit lebih cetar itu langsung diliatin dengan tatapan kurang mengenakkan sama temen-temenku yg cowo XD. Selain itu pernah juga adek kelasku make lip gloss terus langsung dimarahin sama guru aku. Jadiiii, ya gitu dehh......
Lip Ice ini bentuknya batangan warna putih, tapi setelah dioles warnanya berubah jadi pink kemerahan. Teksturnya lembut, nyaman di bibir. Tapi ini cuman khusus LIP ICE SHEER COLOR aja ya. Kalo yang lip ice yang fruity itu langsung panas banget, pas sekali nyoba aku langsung takut dan langsung aku buang. Ternyata setelah di cek lip ice yang fruity ini gak aman sist, jadi kalian make nya yang Lip Ice Sheer Color yang natural aja ya, kalo yang itu aman kok.
Sayangnya yang nggak aku suka dari Lip Ice adalah dia gampang ilang. Paling Cuma tahan 1-2 jam aja, habis gitu ilang deh. Jadi kalo pengen awet kalian bawa aja terus lip ice nya, kalian kantongin kemana-mana, dan tiap kali habis, pake lagi deh… Wkkwkwk. Btw, buat yang masih SMP yang bimbang pengen ngerawat bibir tapi bingung mau pake apa, aku rekomen banget kalian pake ini, cz cocok dan sesuai dengan umur kalian.
Oiaaa, aku saranin ya kalian jangan make lip ice or lip balm atau pelembab bibir yg lain terlalu sering, coz itu ngebikin bibir kamu mudah kering kalo lagi polosan enggak pake apa-apa. Ibaratnya kalo kamu keseringan make lip balm dll itu bakal ngirimin sinyal ke bibir kamu biar gak usah ngelembabin bibir kamu secara alami, karena bibirmu biasanya uda dilembabin sama lipbalm dll. Faktanya bibir itu sebenernya punya waktunya sendiri buat ngelembabin bibir kita secara alami, maka dari itu kita jangan sering-sering make pelembab bibir mwehehe. Kalo aku pribadi sii biasanya cuman make pas pagi hari doang, sama kalo ada kegiatan/acara yang mengharuskan aku make Lip Ice *kedipmata. ;)))
Okay udah dulu yah, semoga bermanfaat! Jangan lupa komen di bawah yupz ^^

Komentar

Postingan Populer