[REVIEW] Olay Natural White All in One Fairness Day Cream - Skincare Routine




                Hi Guys! Holaaaa! Assalamualaykum! Apa kabar? How do u do? How r u? O genki desu ka? sst cerewet bet dahh, bodoamat lah yaa wkwkw :3 Langsung aja ya sist, kali ini aku pengen nge review skincare Olay Natural White All in One Fairness Day Cream.
Sebelumnya, aku cerita dulu nggakpapa ya hehe. Aku ini sekarang kelas 3 SMA dan sebenernya aku kek masa bodo soal ngerawat diri dll. Karena aku tuh orang yang tipikal nggak mau ribet, intinya aku cuek banget.+ gapunya duit buat beli kek begituan *lol. Tapi semuanya mulai berubah semenjak aku disuruh dan suka dimarah-marahin sama kakakku karena enggak mau merawat diri. Btw, aku ini anak Dewan Penegak di SMA aku, iya aku anak pramuka inti, jadi tiap minggunya tuh suka panas-panasan pramuka, sering banget nget kemah, dll. Makanya muka aku langsung gosong banget parah kek areng :((( Apalagi aku nggak pake sunscreen segala macem. Aku bener-bener gapake apapun, bedak pun jarang. #hiks
Awalnya aku enggak ada niatan make olay, jadii ceritanya tiba-tiba mamah aku beliin day cream olay ini di suatu mall harganya 100K buat kakakku yang waktu itu masih kuliah. Tapi karena kakakku ngerasa enggak cocok (mukanya kek langsung berminyak dan keringetan gitu setelah ngolesin krim ke wajahnya), akhirnya tuh olay dikasihin ke aku deh!
Semenjak itu aku berusaha tiap harinya make day cream olay ini. Sebenernya anjurannya itu dipake 2 kali sehari, tapi karena aku pengen irit jadi biasanya aku cuma pake sekali sehari, yaitu setelah mandi pagi, sebelum sekolah, sama kadang aku juga make sebelum kegiatan pramuka (kalo sempet, keseringan enggak sii heu heu). Alhamdulillah nya aku bisa rutin make ini sampe habis, yaitu sekitaran 3 bulanan.
Terus ada perubahan enggak nih? Alhamdulillah ada, meskipun enggak terlalu. Tiga bulan itu kan termasuknya dah lama ya, tapi aku ini enggak beda mencolok sama pas awal sebelum make. Cuman muka aku tambah resik, tambah putih juga lumayan. Kenapa aku bisa bilang gini, karena banyak temen aku yang jarang ketemu aku, terus waktu ketemu bilang kalo aku putihan, udak nggak sekusam dan segosong dulu gitu lho maksudnya. Padahal kulit aku sekarang pun masih keitung item sebenernyaa huhuhu. Yah, emang uda dari sananya aslinya kulit aku enggak putih putih amat, cuma sawo matang. Jadi mau perawatan sampe gimana pun ya pol-pol nya paling cuma sawo matang lebih dikit lah yaa.
Olay ini tuh gak cuman day cream doing loh sist, tapi juga kombinasi antara sunscreen SPF 24, moisturizer, fairness cream, plus spot remover. Keren banget kan, fungsinya ngga nanggung-nanggung! Selain itu, olay ini juga aman kok, udah habis di cek. Cuman tingkat parabennya kelebihan 1 tingkat, but it’s okay. Itu masih aman, enggak bahaya. Jadi bisa tetep tenang sist, ngerawat diri jadi makin cantik tapi tetep sehat. Siapa yang gak mau ya kan hihihi.
Oiyaa, kulit aku ini tipenya kombinasi (kering dan berminyak di daerah T) dan kulit aku kurang cocok make produk kecantikan yang mengandung vitamin C. Mungkin ada yang tanya masa masih remaja masih 17-an tahun make olay? Bukannya olay itu kebanyakan anti aging, buat ibu-ibu 30 an? Enggaa juga sih, emang produk olay tuh terkenal buat anti aging. Tapi buat yang ini enggak, karena enggak ada tulisanya atau keterangannya. Keep positive thinking!
Pokoknya aku suka dan cocok banget pake day cream olay ini, kalian bisa beli di tokopedia atau shopee harganya sekitaran 80K an. Mayan terjangkau lah buat anak ABG kayak aku ini hihihi. Kalo kalian pengen nyoba silakan, aku rekomen banget khususnya sama yang tipe kulitnya sama kek aku. Tapi aku kasih tau kalian ya, semuanya itu balik ke tipe kulitnya masing-masing. Karena belum tentu produk yang cocok buat aku itu juga cocok buat kalian, begitupun sebaliknya.
Okay guys, sekian. Mungkin ini dulu review aku kali ini, semoga membantu yaa. Inshaa Allah aku entar mau review skincare yang lain juga… Oiaa, jangan lupa kalo kalian punya pengalaman make skincare product ini share juga di bawah ya, gasabar dengerin cerita kaliaan. OK BHAY! =D

Komentar

Postingan Populer