REVIEW SKINCARE: Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu - bengkoang roots mask





Heii Gaessss! Well Come Back To My Blogspot! Selamat datang di blog gueee! ><
Hari ini gw mau sedikit mereview Krem Masker Bengkoang dari Mustika Ratu.
Bengkoang roots mask ini terkenal banget di kalangan cewe Indonesia loh. Jangan bilang kalian belom tau? WKWK. Apalagi nih masker kemaren baru aja dapet penghargaan! Jujur aja masker ini adalah masker yang pertama kali aku pake, sampe sekarang pun aku masii make.
Masker ini terbuat dari ekstrak bengkoang loh! Selain itu juga mengandung vitamin sea, eh Vitamin C maksud gw. (Abaikan.) Btw kalian bisa dapet masker bengkoang ini di supermarket dengan harga sekitar 25K aja (125g).
Cara makenya gampang banget, kalian tinggal olesin aja ke muka sampe rata. Tunggu sampe kurang lebih 10 menit (sampe maskernya kering), tapi tenang aja meski dah kering dia gak bakal pecah-pecah kok. Habis gitu bersihin pake air bersih. Dan tadaaa dalam sekejap wajah kamu bakalan lembuttttt banget. Ini nih yang bikin aku suka sama masker yang satu ini, dia ngebikin kulit kamu jadi halus, dan lembut bet. Emmm dan aku suka sama baunya nih masker, wangiii brrrr.
Biar hasilnya optimal gunakan secara teratur 2 kali seminggu. Tapi kalo kalian pengen lebih cepet perubahannya, kalian bisa make lebih dari 2x per minggu. Aku sih cukup 2x per minggu, tapi teratur dan telaten. Btw biasanya sebelum make ini, aku bersihin muka aku dulu (doble cleanser). Aku make milk cleanser dan facial wash dulu. Habis gitu aku nge scrub muka aku, terus aku keringin pake tisu. Nah setelah itu baru aku make masker bengkoang Mustika Ratu ini. Aku ngerasa hasilnya pun jauuuh lebih optimal. Mungkin gegara maskernya lebih ngeresep sampe ke pori-pori kali ya. Terus setelah selesai make masker ini, biasanya aku tunggu dulu beberapa jam, terus baru aku kasih serum dan pelembab.
Aku ngerasa lebih terawatt sih make ini, kulit aku lebih bersih dan jadi enggak kusam. Cuman aku nggak ngerasa putihan make ini. Mungkin harus lebih sering dulu make ini baru kerasa tambah putih+cerah. Tapi aku sukak. Aku saranin kalian kalo pake ini harus telaten dan sabar. Karena berubahnya butuh waktu yang cukup lama, jadi kalian kudu make terus sampe lama. Daaaan, selamat kalo kalian make ini berarti kalian berjiwa nasionalisme, karena membeli dan mencintai produk dalam negeri, yayyyyy! (--“)
Oiya, pengen ngingetin aja, waktu make jangan sampe kena mata ya, soalnya bakalan perihh banget (pengalaman:hadehhh TT).
Okay, ini dulu aja ya. Maafkeun kalo tulisannya alay. I love youuu! <3
By galuh dewandaru~

Komentar

Postingan Populer