Review: NIVEA Body Lotion - hand body




Holla!
Aku pengen cerita ke kalian seputar NIVEA body lotion. Aku termasuk pengguna setia handbody NIVEA lohh wkwkw. Aku udah make Nivea sejak masih SMP sampe sekarang kelas 3 SMA. Sebelumnya aku uda pernah nyobain berbagai handbody lain. Kek citra, marina, fair lovely, Vaseline, dll. Dan sampe akhirnya aku baru make Nivea dan aku mutusin pake Nivea terus sampe saat ini.
Aku enggak make yang satu jenis doing sii selama ini, aku gonta ganti. Tapi tetep merk NIVEA. Kenapa ya? Mungkin karna aku udah terlanjur jatuh cinta sama produk Nivea, pokoknya kalo handbody aku cuma mau beli Nivea aja (sampe begitunya haha). Aku udah percaya banget la intinya sama Nivea.
Gimana yah cara ngungkapinnya, emm aku tuh sukak banget nget cintaaaah banget sama handbody Nivea. Pertama, alasannya karena dia itu ngefek banget di kulit aku. Aku putihan setelah pake ini. Seriusan, sebelumnya kulit aku tuh dekil, setelah teratur tiap hari make ini (tiap pagi dan sore setelah mandi) kulit aku jadi resik dan putih. Aku enggak make di seluruh tubuh sii, yaaa cuman di daerah kaki sama tangan aja. Kedua, Nivea ini teksturnya lembut banget, enggak lengket-lengket. Jadi enak. Ketiga, yang bikin aku sukaa sekaleee wanginya Nivea itu khas (Nivea jenis apapun). Dia itu wangii, tapi wanginya itu enggak terlalu ngehh banget gitu lhoo. Jadi wanginya itu sederhana, dan sip dah pokoknya. Keempat, Nivea ini mengandung SPF+++ jadi beneran ngelindungin kulit kamu dari sinar UV.
Mungkin kekurangannya Nivea itu cuman di masalah harganya doang kali ya, dia emang sedikit lebih mehong dari handbody yang laen. Tapi ga masalah si kl buat aku.
K! Terimakasih dah berkunjung di blog nya Galuh. Semoga membantu. See youuuu! :3

Komentar

Postingan Populer